Mengapa Enema Kopi Penting? Jawaban Ilmiah Dr Gerson Penemu Terapi Kopi Enema

ENEMA KOPI SANGAT DIREKOMENDASIKAN

manfaat kopi enema malang organik surabaya jakarta

Seperti yang disarankan membuat minuman kopi sangat direkomendasikan untuk pasien yang menderita penyakit degeneratif. Enema harus dikonsumsi setiap hari untuk mengurangi jumlahnya secara perlahan dalam jangka waktu yang bervariasi hingga dua tahun. Setiap enema kopimembantu mencaharkan usus besar dan liver dari racun yang mengumpul, sel mati, dan produk sisa atau buangan.

Enema kopi disiapkan dengan membuat biji organik yang mengandung kafein dan membiarkannya dingin sampai suhu tubuh lalu masukkan pada kantung enema. Kopi mengandung kloretik, substansi yang meningkatkan aliran empedu yang beracun dari kantung empedu. Enema kopi biasanya kloretik paling efektif secara farmasi yang dimasukan pada catatan medis yang dapat digunakan berkali-kali secara aman dalam sehari tanpa efek toksin.

Dr. Gerson mengenalkan pada awal pendekatan terapisnya bahwa enema kopi manjur untuk merangsang sistem enzim kompleks yang ada pada detoksifikasi liver, yang kita jelaskan pada bab-bab sebelumnya sebagai sistem enzim glutathione S-transferase enzyme system. Kegiatan yang meningkat pada enzim ini meyakinkan bahwa kegiatan radikal bebas telah hilang dan tindakan yang menyebabkan penyakit jantung dihambat.

Kafein tambahan merangsang pelebaran pembuluh darah dan merelaksasi otot halus, yang lebih lanjut meningkatkan aliran empedu. Efek ini tidak terjadi ketika kopi dikonsumsi setiap hari. Sebetulnya, satu-satunya cara menguntungkan untuk mencerna kopi adalah melalui dubur.

 

RINGKASAN KEUNTUNGAN FISIOLOGIS ENEMA KOPI

Dr. Gerson menyimpulkan tindakan dan efek fisiologis enema kopi dan mengamati keuntungan medisnya.

Dengan pemberian 1 quart kopi rebus pada usus besar akan mendapatkan keuntungan fisiologis berikut:

  • Melancarkan aliran darah serta usus.
  • Theophylline dan theobromine sebagai unsur pokok kopi nutraceutical,
  • memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembengkakan pada
  • usus.
  • Palmitate pada kopi menghasilkan glutathione S-transferase, yang bertanggung jawab untuk menghilangkan banyak radikal beracun dari darah.
  • Aliran enema itu sendiri dapat merangsang sistem kegelisahan mendalam, memicu gerakan peristaltik, dan memindahkan racun usus yang cair dari usus dua belas jari ke anus.
  • Karena rangsangan enema berlangsung sekitar 15 menit dan seluruh
  • darah pada tubuh melewati liver hampir setiap tiga menit, enema
  • kopi menunjukkan bentuk dialisis darah melalui dinding usus.

Enema kopi aman digunakan jika sesuai dengan dosis Terapi Gerson. Maksud Dr. Gerson memberikan sodium terbatas, potasium tinggi, diet buah mikronutrisi tinggi, sayur, dan gandum adalah untuk memberikan nutrisi, baik yang diketahui maupun tidak, yang penting untuk pernapasan sel dan produksi energi. Potasium tinggi dan sodium rendah cenderung mengembalikan sel makromolekul ke dalam keadaan normal serta mengembangkan struktur dan isi air. Penambahan suplemen garam potasium oleh Dr. Gerson, seperti asetat, glukonat, fosfat (monobasic) pada diet, di mana zat asam didapatkan dari konsumsi apel yang terus-menerus meningkatkan efisiensi siklus tricarboxylic acid (Krebs) pada produksi energi mitokondrial. Siklus Krebs merupakan rangkaian reaksi enzim tubuh menggunakan karbohidrat, protein, dan lemak untuk menghasilkan karbondioksida, air, dan energi untuk fungsi organ.

Pembatasan protein binatang dilakukan oleh Dr. Gerson sebagai perawatan sementara untuk pasien berpenyakit degeneratif. Hal ini diteliti pada akhir abad ke-19 untuk membantu mengurangi kelebihan cairan sel

Pemberian dosis tinggi pada hormon tiroid dan larutan Lugol menyebabkan berkembangnya mitokondria-yang memiliki DNA dan RNA-nya sendiri dan dapat membelah selnya sendiri secara individu. Tiroid dipercaya dapat meningkatkan oksidasi sel gula dan lebih lanjut produksi ATP sehingga energi sel meningkat tajam.

Mekanisme perawatan ini, termasuk enema kopi, disarankan oleh Dr. Max Gerson untuk mendapatkan hasil berikut:

mengurangi racun serum darah untuk mengurangi efek kronik pada sel normal yang rusak (makromolekul); meningkatkan isi ion sel potasium;

mengurangi isi sel sodium;

mengurangi pembengkakan sel melalui

berkembang:

struktur air yang

meningkatkan jumlah dan kegiatan sel mitokondria; menyuplai mikronutrisi yang dibutuhkan untuk produksi dan perbaikan energi sel.

Bagi orang yang berusaha mengatasi segala bentuk penyakit kronik atau akut karena proses penurunan fungsi tubuh, kontribusi tingkat rendah racun serum darah akibat pemberian enema kopi secara kontinu merupakan dasar untuk mendapatkan produksi sel energi tinggi, meningkatkan integritas jaringan, meningkatkan sirkulasi darah, kekebalan, memperbaiki jaringan, dan regenerasi sel. Semua efek fisiologis ini telah diteliti secara klinis dari pemberian kombinasi resim program penyembuhan Gerson. Oleh karena itu, mengonsumsi enema kopi merupakan aspek yang sangat penting dalam Terapi Gerson.

 

Hal 214

#ilmuenemakopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *