Prosedur Protokol Enema Kopi Sesuai Buku Dr Max Gerson Teraphy Klinik Kopi Enema

Prosedur Protokol Enema Kopi Sesuai Buku Dr Max Gerson Teraphy Klinik Kopi Enema

Cara Melakukan Enema Kopi Sesuai Buku Dr.Max Gerson

buku gerson teraphy enema coffee di Malang

Sekarang, penggunaan enema kopi telah dimodifikasi dan dibuat sebagai berikut:

1. Ambil 3 sendok makan kopi giling dan tambahkan seperempat galon air mendidih (gunakan air suling jika air minum Anda berfloridasi dan pakailah saringan jika Anda bertempat tinggal di daerah air minum yang kurang steril).

2. Biarkan campuran itu mendidih selama 3 menit ditutup dan kecilkan api kemudian tutup lagi selama 15 menit. 3. Saring larutan dengan penyaring bersih untuk menangkap kopi giling yang mengambang. Anda juga dapat menggunakan saringan

kasar berbahan kain lama, selembar bahan putih atau sehelai baju rajutan dalam. Tambahkan air panas secukupnya untuk mengisi  gelas sampai dengan seperempat galon (sejumlah air akan hilang  selama perebusan dan penyaringan).

4. Siapkan diri Anda untuk memasukkan larutan kopi melalui anus ketika suhu larutan sudah sama dengan suhu tubuh.

Video Enema Kopi

PROSEDUR UNTUK MEMASUKKAN ENEMA KOPI

Pasien harus berbaring di lantai yang dilapisi (gunakan matras empuk) atau

plastik, lapisi dengan handuk untuk kenyamanan. Selain di lantai atau kasur, beberapa pasien dapat menggunakan kasur untuk berkemah atau kursi enema yang terkenal. Kursi enema ini terbuat dari meja berukuran seperti meja koktail, sekitar 120 60 cm dan dilapisi dengan 7,5 tipis dari busa karet yang dilindungi oleh Naugalyde plastik agar dapat dibersihkan dengan mudah

Namun jika anda dapat bergerak fengan mudah, lantai kamar mandi yabg bersih dapat digunakan untuk memasukkan enema ke dalam tubuh Anda.

Jika Anda lebih suka menaruh alas pada lantai kamar mandi, lapisi alas itu dengan plastik dan handuk (lapisan halus sangat bagus). Taruh bantal dan berbaringlah di lantai yang sudah dilapisi. Pastikan situasi yang Anda atau pasien Anda dapatkan cukup nyaman dan hangat.

Pasien harus berbaring di sisi kanan tubuhnya dengan kaki ditarik pada posisi santai. Jika tidak dapat berbaring ke kanan karena sakit, pasien dapat berbaring di punggung seseorang dengan kaki ditarik. Berbaring ke sebelah kiri merupakan pilihan terakhir karena enema kopi masuk lebih baik ke dalam perut dari sisi kanan. Biarkan gravitasi mendorong aliran ke dalam anus dan perut. Gunakan tabung atau ember enema yang diangkat ke bokong sekitar 45 cm di atas lubang akhir yang merupakan jalan masuk anus.

Ketika enema sudah dimasukkan secara penuh ke dalam usus besar, peganglah sekitar 12-15 menit. Pada waktu itu, hampir semua kafein yang ada telah terserap. Tidak disarankan memasukkannya lebih dari 15 menit karena larut diserap oleh sistem. Jika seseorang tidak dapat menahan enema dalam 12 menit, ia harus mencoba enema tanpa menahan aliran yang dapat menyebabkan kram perut. Jika ia hanya bisa melakukan 6-9 menit, gunakan larutan pada interval yang lebih singkat. Bahkan, menahan enema kopi selama 12 menit dapat menimbulkan kenyamanan. Hal tersebut sangat membutuhkan latihan. Pada beberapa orang butuh tiga atau empat bulan untuk mendapatkan waktu yang ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *