Beranda » Blog » Teori Enema Kopi dari Buku Gerson Therapy Detox Colon & Liver yang Efektif

Teori Enema Kopi dari Buku Gerson Therapy Detox Colon & Liver yang Efektif

Diposting pada 31 March 2023 oleh Kopi Organik / Dilihat: 333 kali / Kategori: ,

Buku Dr Max Gerson Tentang Enema Kopi Detox Colon & Liver yang Efektif

terapi enemakopi gerson teraphy coffee enema

ENEMA KOPI DAN CARA MENGONSUMSINYA

Tampir diketahui secara luas sebagai ciri Terapi Gerson, teknik memberikan atau mengaplikasikan enema kopi untuk peserta program telah meruntuhkan berita miring tentangnya. Sejumlah kritik, fitnah umum, umpatan telah mengkritik praktik ini; walaupun penyuntikan melalui anus dengan sejumlah cairan yang mengandung kopi merupakan penyembuhan dan bersifat terapi.

Kritik miring tentang enema kopi berasal dari editor Journal of the American Medical Association, Dr. Morris Fishbein, sekarang sudah meninggal. Dr. Fishbein adalah lawan Dr. Max Gerson dan semua program perawatannya. Secara terbuka dan pribadi, dalam pidatonya mengenai metode penyembuhan alternatif, yang dikenal sebagai “terapi kanker nonkonvensional,” Dr. Fishbein biasanya mengemukakan lelucon yang sama, “Anda mau enema kopi dengan apa, krim atau gula?”

MEMPERKENALKAN TOPIK ENEMA KOPI

Walaupun ada kejanggalan medis pada enema kopi, Terapi Gerson telah memenangkan banyak penghormatan secara luas. Misalnya, pada surat tanggal 8 Maret 1999, Pangeran Badwin of Bewdley, anggota Dewan Kerajaan Inggris mengundang Charlotte Gerson untuk menyampaikan Terapi Gerson kepada anggota Parlemen Inggris. Rekan-rekan dan MP’s menghadiri presentasinya sebelum pembentukan Kelompok Parlemen untuk Pengobatan Alternatif dan Tambahan pada 19 Mei 1999. Pidato tersebut sangat sukses

Terlebih lagi, anak perempuan Dr. Gerson itu mendapatkan undangan untuk menyampaikan Terapi Gerson di kelas medis dan banyak undangan lainnya yang harus dipilih. Sulit untuk menggambarkan ekspresi wajah tidak percaya dan reaksi para siswa medis ketika topik enema kopi dikenalkan. Tawa cekikikan dapat didengar dari beberapa kursi di aula. Siswa kutu buku akan digoda dengan suara keras, “Kamu mau kopi yang bagaimana?” mengutip dari buku Dr. Fishbein. Charlotte Gerson juga tidak mau ketinggalan dan menjawab dengan tangkas, “Hitam-tanpa krim dan gula.” Gemuruh tawa terdengar dari seluruh ruangan dan Charlotte mulai menjelaskan aspek detoksifikasi pada program perawatan terkenal milik ayahnya.

Respons para dokter yang sedang naik daun biasanya, “Nak, aku yakin kamu akan tercengang karenanya!” atau “Bisa tidak hanya minum tiga atau empat cangkir kopi?” atau “Mengapa harus bersusah payah untuk mendapatkan kafein yang tinggi?” Bahkan, ada sebuah pertanyaan penting dari siswa kritis dan menjengkelkan, “Apa gunanya enema kopi?”

Karena jawaban lengkap sudah diberikan pada bab sebelumnya, Anda pasti sudah tahu jawabannya. Jika tidak, lihat Bab 12.

 

DR. GERSON MEMBUAT RINGKASAN PROSEDUR ENEMA KOPI

Dengan cara yang cepat, Dr. Max Gerson meringkas prosedur terbaik untuk pemakaian enema kopi secara tersendiri. Ia telah menulis langkah-langkah sederhana dalam bentuk ringkasan agar dapat diikuti dengan mudah. Petunjuk itu dicatat pada makalah terkenalnya tentang konsumen medis. Kemudian, Institut Gerson telah memperbaiki metodenya, seperti yang dituliskan pada isi kepustakaan pendidikannya.

Dr. Gerson menyarankan seseorang berada pada posisi tubuh khusus ketika menggunakan enema kopi. Ia menulis, “Untuk membuat enema yang paling efektif, pasien harus berbaring ke sisi kanan, kedua kaki ditarik

sampai ke bagian perut, dan bernapas dalam-dalam untuk mengisap banyak cairan ke dalam besar. Tahan cairan selama menit.

Seperti yang dijelaskan oleh mendiang Harold Manner, Ph.D., pada Bab menit seluruh kafein kopi diserap melalui dinding perut dan masuk dalam urat nadi langsung ke gerbang urat nadi, lalu menuju liver. Dr. Gerson menyarankan kepada pasien dan orang lainnya agar selama bulan-bulan pertama perawatan, enema digunakan setiap jam, siang malam untuk meraih hasil sempurna. Beberapa kanker terselamatkan nyawa dan kesehatannya enema setiap selama berbulan-bulan.

“Pada tulisannya, formula dianjurkan oleh dokter Amerika-Jerman

Ambil sendok makan kopi masukkan dalam quart¹ air. Panaskan 3 menit.

3. Saring larutannya.

wadah kaca seukuran seperempat biarkan dingin sesuai suhu tubuh.

5. tubuh

Jumlah larutan kopi untuk penyajian selama satu hari dapat disiapkan sekaligus atau larutan penggunaan

PERKEMBANGAN ENEMA KOPI SELAMA SETENGAH ABAD

Detoksifikasi tubuh merupakan salah satu kontribusi penting untuk peningkatan kualitas hidup pada Terapi Gerson. Enema kopi adalah prosedur dasar yang digunakan. Namun, karena usus besar merupakan organ yang mempunyai daya serap tinggi, enema dapat digunakan untuk berbagai masalah. Seperti yang Anda pelajari pada bab sebelumnya, enema sudah ada sejak dahulu dan dijelaskan pada kepustakaan sepanjang zaman.

Selama setengah abad atau lebih sejak Dr. Gerson pertama kali mengenalkan enema kopi sebagai bagian dari program perawatannya, banyak perkembangan yang sudah dilakukan untuk memperbaiki prosedur enema yang nyaman. Bab ini akan menjelaskan metode baru yang telah dibuat oleh Institusi Gerson.

 

#artikelenemakopi #manfaatenemakopi #caraenemakopi

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Teori Enema Kopi dari Buku Gerson Therapy Detox Colon & Liver yang Efektif

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Teori Enema Kopi dari Buku Gerson Therapy Detox Colon & Liver yang Efektif

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Gilang
● online
Gilang
● online
Halo, perkenalkan saya Gilang
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja