Enema Kopi Sebagai Metode Rehab Pecandu Narkoba & Alkohol

Enema Kopi Sebagai Metode Rehab Pecandu Narkoba & Alkohol

Cara rehab pecandu narkoba & alkohol dengan enema kopi

Rehab Pecandu Narkoba & Alkohol

Obat obatan terlarang dan alkohol memiliki pengaruh candu yang sangat luar biasa, cenderung tidak terkontrol dan memiliki dampak negatif bagi kesehatan. Narkoba memberi pengaruh yang sangat buruk khususnya untuk liver dan colon. Racun masuk dan mengotori darah yang bisa hingga sakaw. Dengan racun yang begitu banyak dalam tubuh maka perlu proses detox agar tubuh menjadi bebas dari racun narkoba dan alkohol.

Di beberapa tempat rehabilitas, selain juicing dan metode terapi pikirian, enema kopi juga dipilih sebagai metode detox racun dari dalam tubuh. Terapi Gerson dilakukan 3 kali sehari atau juga ketika sakaw, bermanfaat sebagai peredam rasa sakit. Jadi tidak perlu obat kimia lagi untuk penghilang rasa sakit.

Ada kenalan kerabat atau teman mantan pecandu? Coba sarankan untuk enema kopi.

Manfaat enema kopi bagi mantan pecandu sangat besar, selain membersihkan racun juga sekaligus mengurangi rasa sakit yang diderita oleh tubuh. Membantu meregenerasi sel yang rusak. Harus dibantu dengan makan dan pola hidup sehat. Peran dari sinar matahari juga sangat penting setiap hari. Gunakan

Konseling

Salah satu proses yang harus dilakukan konselor pertama kali yaitu meyakinkan pecandu bahwa ia mengalami kecanduan. Sebab, seorang pecandu narkoba yang masih dalam tahap penyangkalan akan sulit diajak bergabung dalam rehabilitasi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Konseling bertujuan untuk membantu program pemulihan, seperti memulai kembali perilaku hidup sehat ataupun strategi menghadapi situasi yang berisiko penggunaan narkoba / alkohol kembali terulang.

Share info ini untuk mengingatkan saudara dan teman dekat kita…

Share :