Pengobatan Kanker Alternatif Dengan Terapi Enema Kopi

Bagaimana enema kopi bekerja? Menurut Gerson Institute, Enema Kopi memiliki tujuan utama dan itu bukan hanya kafein dalam kopi yang bertanggung jawab untuk “membuang racun terakumulasi dalam hati dan menghilangkan radikal bebas dari aliran darah”. Pada kenyataannya, penelitian menunjukkan bahwa bioavailabilitas kafein yang diperoleh dari enema kopi adalah sekitar 3,5 kali lebih sedikit dari yang diperoleh minum kopi secara lisan.

Itu juga diketahui bahwa biji kopi secara alami mengandung antioksidan dan senyawa bermanfaat termasuk cafestol palmitat, kahweol, theobromine, teofilin selain kafein, yang memiliki efek positif pada tingkat peradangan, termasuk dalam sistem pencernaan. Bila tertelan, senyawa dalam kopi baik dari diminum atau dari memasukkan kopi langsung ke usus seperti katarsis yang menyebabkan otot-otot usus berkontraksi. Hal ini membantu menggerakkan tinja melalui saluran pencernaan. Menyelesaikan kasus sembelit dan membuatnya lebih mudah untuk pergi ke kamar mandi.

Baca : Cara Enema Kopi Yang Benar

Anda mungkin menyadari, buang air besar teratur bermanfaat untuk membawa limbah dan racun (seperti logam berbahaya atau asam lemak berlebih) keluar dari tubuh. Penelitian telah menunjukkan, selama kafein enema kopi dan senyawa lainnya perjalanan melalui vena hemoroid ke hati. Kopi membuka pembuluh darah, melemaskan otot-otot halus yang membantu gerakan usus dan meningkatkan sirkulasi. Setelah membuat jalan ke hati, kopi juga dipercaya untuk membantu membuka saluran empedu dan meningkatkan produksi empedu yang dibutuhkan untuk pencernaan dan ekskresi.

Para peneliti dari University of Minnesota juga menunjukkan bahwa manfaat enema kopi mungkin termasuk mampu untuk membantu merangsang produksi enzim bermanfaat yang dibuat dalam hati (liver) yang disebut glutathione S-transferase, yang bertindak seperti antioksidan, anti-inflamasi dan pembersih darah alami.

Beberapa bukti menunjukkan bahwa enema kopi dapat membantu dengan :

  • memperbaiki jaringan pencernaan
  • membersihkan hati
  • meningkatkan sirkulasi darah
  • meningkatkan kekebalan
  • membantu dengan regenerasi sel
  • menghilangkan masalah pencernaan, seperti sering sembelit, kembung, kram dan mual
  • meningkatkan kesehatan usus
  • meningkatkan tingkat energi rendah dan suasana hati (seperti tanda-tanda pertempuran depresi)

Pengobatan Kanker Alternatif

Baca : Tips Memilih Kopi Standar Enema

Kopi Organik Indonesia

Dengan terapi enema kopi yang berkualitas dan teratur, kanker dapat dihilangkan secara perlahan, konsumsi makanan juga menjadi kuncinya.

Share :