Enema Kopi Tanpa Jus Buah Apakah Aman Bagi Kesehatan ?

Fungsi Jus Buah Untuk Enema Kopi

Enema Kopi Tanpa Jus Buah Apakah Aman Bagi Kesehatan ?

Apa anda selalu minum jus buah setelah melakukan enema? Buah apa yang jadi favorit anda? Melon? Apel? Jeruk? Atau mungkin mix fruit? Tentu ada tujuan utama yang dianjurkan untuk para pelaku terapi enema kopi untuk minum buah. Yang paling utama adalah mencegah dehidrasi setelah pembuangan terjadi agar cairan tubuh langsung tergantinkan. Manfaat lain adalah untuk menambah serat dari buah yang juga sangat baik untuk pencernaan.

Apakah buah harus dijus dahulu? Tentu tidak harus, tapi akan lebih nikmat dan mudah dinikmati jika sudah jadi jus toh.. Apalagi kalau sedikit ditambah es, makin segeerr hehe.. Buah memang sangat dianjurkan saat terapi enema kopi. Bisa langsung dikonsumsi tanpa dijus. Lebih cepat dan praktis dengan manfaat yang sama bisa kata rasakan. Jadi enema kopi tanpa jus buah tidak terlalu disarankan ya..

Buah Untuk Enema

Buah yang paling baik untuk menggantikan cairan tubuh tentu buah kelapa, air dan buah dari kelapa bisa kita konsumsi. Buah yang sangat menyegarkan sangat cocok diminum setelah enema. Di Indonesia dengan cuaca tropis buah ini menjadi primadona yang cukup mudah dijangkau, baik dari segi harga dan jangkauan produk. Yang berikutnya bisa menggunakan buah jeruk atau apel, kedua buah ini sangat umum dan mudah didapat. Kandungan air yang cukup banyak juga menjadi nilai lebih dari buah buah tersebut. Buah yang tidak kalah populer adalah alpukat, yang sangat banyak peminatnya. Bagi para pelaku diet keto, buah alpukat sangat menjadi andalan. Kandungan lemak yang baik menjadi faktor utama.

Apa masih mau enema kopi tanpa jus buah? Coba deh kesegaran buah dengan manfaat terbaik dengan terapi enema kopi.. Share pengalaman & buah favorit di kolom komentar ya..

Share :